Selasa, 15 Januari 2013

Benalu di atas Jamur

BENALU DI ATAS JAMUR

Sabtu, 13 January 2013.

yap.. hari ini seperti biasa gue ada kuliah, ya orang macam gue yang cuma bisa ngambil kuliah tiga hari seminggu.. karna gue musti kerja, than..
ini cerita gue hari ini..
gue sering nggak masuk gara-gara sering ke luar kota, bukan buat liburan pastinya.. tapi buat kerja. yopiii.. kerja. hari ini gue dapet empat lesson sekaligus.
dan semua lesson ini ada tugas. tugas yang bikin gue uring-uringan tiap malem.
sebut aja namanya renita.
mahasiswi sedikit agak gila ini, bisa-bisanya nempel terus sama gue. dimanapun gue selalu dia ikutin. lu tau kenapa? ya karna gue terlalu bodoh selalu ngasih semua jawaban gue sama dia, dan gue yakin tugas gue 95% bener. lu tau? sampe jam berapa gue ngerjain tugas-tugas itu? sampe sepusing apa gue liatin soal-soal mematikan itu. tapi entah, gue rela aja kalo dia tuh nempel-nempel gue, sampe gue bosen, dan lebih mending gue dikejar-kejar paparazi kaya si ananda.
huaaaaaft,
hari ini gue serasa pengen ngamuk, karna tugas akhir gue yang buat syarat biar bisa ikut ujian Mikro, dia minta dibawa pulang buat di foto copy ! damn !
gue nyengir doang liat tingkah laku dia. gue sih walopun ga pinter-pinter amat, gue tetep berusaha lah.. padahal, gue denger-denger dia itu pernah bilang sama anak-anak kelas kalo pelajaran kuliahan tuh gampang. gampaaaaaang banged. tapi bagi gue? ya... gue emang lulusan jurusan akuntansi, tapi... satu materi dari akuntansi ga ada yang masuk ke otak gue.
byaaar..
yah, hari ini, maksud gue, malem ini juga dia ngajakin gue jalan nge-mall.
padahal dompet gue kering banged, ludes abis bissssss, buat bayar kuliah plus something important.
tapi gue puas banged. akhirnya pembayaran kuliah gue lunas. ayeee :D
opz, gue baru sadar, ternyata si renita sama sekali belum bayar kuliah semester ini.
entah dia sengaja ato gimana? tapi doi sering cerita sama gue kalo semua gajinya masuk ke Atm. Atm? og God, gue ga pernah liat ada ATM card di dompet doi. ooooopppp, bukannya gue diem-diem buat buka dompetnya.. tapi dia sering nyuruh gue buat ngambilin duitnya di dompet kalo abis makan dikantin.
yayayayaya, lupain Atm-nya..
malem ini, gue mustinya jalan sama pacar gue..hahaha
tapi malah sama si renita..
hayaaaah...
tapi bukan main, gue ben
gue sindir aja gini..

...ren, sumpah deh, gue belum pernah beli barang apapun yang bermerk seumur hidup gue. ya.. gue
makan tuh sandal 295.000
hidup masih susah aja.. udah begono bu.....
lu sama gue kan sama-sama karyawan.. :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...