Minggu, 20 Januari 2013

Just

JUST

hanya jangan menjauh lagi
hanya jangan menutup lagi
ini lebih dari lega
kau pun ku rasa kini benar adanya
nyatanya

simpuhmu ku hela
aku lah padamu
dan kamu lah padaku
aku ingin melaluinya denganmu
dengan perjuangan kita
menempuhnya

jangan seperti anak kecil lagi
aku telah memilihmu dan kamu pun begitu
hanya saja perlu butuh banyak waktu
untuk saling memberi arti
dan kepastian yang kian lama
kian jembari

pelukku untukmu
semoga hanya kamu
semoga hanya kita
bukan lagi aku dan kamu beserta kalian
karna sajakku tertujulah selalu untukmu
karna itu bukan lah aku jika tak memikirkanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...