Rabu, 11 Maret 2015

Mama mama mama

Bangun tidur gue liat jam dan masih jam enem, akhirnya gue tidur lagi. Jam enem tiga puluh menit gue bangun lagi, akhirnya gue duduk, eh ada telepon dari mantan (ciye kak adit) hahaha, nggak tau gue angkat malah dimatiiin, eh sms bilang iseng, thanks ya kak.

Pagi ini gue ngerasa capek banget, akhirnya gue ngeluh ke mama, sms ke mama (lagi)..

aku : mama.. ai ki sebenere kesel loh ma.. (mama, aku sebenernya capek)
mama : kesel piye nok? kerjaan apa sekolah?.. (capek kenapa sayang? soal kerjaan apa sekolahnya?)
aku : nda sih.. cuma butuh semangat ki loh ma... (nggak sih, aku butuh semangat mama)
mama : ya Allah sayang.. sing semangat ya.. nda usah mikir yang aneh-aneh, wis inget ibu bapak wae lah.. fokus sekolah nok sayang.. (nggak usah mikirin apa2, udah inget ayah sama ibu aja, fokus sekolah ya)
aku : iya mama..
mama : sayang, yang sabar ya.. nyampe wisuda, nah nek wis wisuda arep kerja neng pundi wae ya nda papa nok.. (yang sabar ya sayang, kalo udah lulus mau kerja dimana aja kan bisa)
aku : okey..
mama : mama sayang ai, bapak juga.. (Ibu sayang sama kamu, ayah juga)

dan yaaah..... semangatnya gue kembali lagi :D

SEMANGAAATTTTTTTTTTT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...