Senin, 23 Maret 2015

Dibalik ilalang

Ada sebuah hal yang selalu aku abaikan dalam hidup dan ini berlaku kembali. hatiku kosong sekarang, mungkin akan berangsur lama. mungkin sudah berkarat karena luka, atau mungkin sedang dalam masa pemulihan.

Banyak yang harus dilakukan dalam kehidupan ini, termasuk merencanakan masa depan dengan kedua orang tuaku yang sangat aku cintai. dan keluargaku yang sangat aku sayangi.

Ada seorang teman berkata, 'kenapa kamu tidak peduli dengan omongan jelek tentangmu?' aku hanya tersenyum. untuk apa aku harus peduli? apa aku harus membela diriku? ah.. itu membuang waktu..

Tidak usah menjelaskan siapa dirimu dan bagaimana kamu, karena orang yang sudah nyaman denganmu tidak perlu itu dan juga sebaliknya, orang yang sudah menganggapmu jelek, bagaimanapun kamu menjelaskannya, dia tidak akan percaya. lalu untuk apa?

Mama, aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...