Selasa, 10 Maret 2015

hidup tak melulu tentang cinta

Hi gals,

Happy birthday sayangku Nofia Zaemi :)) I love you.

Siang ini gue bete banget, dan gue tau apa alasannya. tapi susah buat diceritain. :)
ngomong-ngomong tentang omongan cinta, hari ini gue baru aja nyakitin perasaan orang yang selama ini gue sayang dengan omongan gue yang tiba-tiba jujur entah darimana tiba-tiba nongol.
Yap! damn it!
Dipikir-pikir, ternyata jadi jomblo nggak selamanya nyesek, karena buat gue jomblo adalah sisi lain dari kebebasan buat hidup. gue bisa loncat sana sini tanpa takut ada yang kecewa. gue nggak nyakitin siapa-siapa, dan gue ingin ini trs berlanjut.
Ternyata putus cinta tak melulu dengan galau, gue bisa nyari kehappyy-an sendiri dengan temen-temen gue, ikut seminar, ngumpul sama mereka, cerita sana sini, belajar, baca buku, dengerin musik dll.
hal-hal yang sebelumnya gue nggak bisa ngapa-ngapain, gue jarang ketemu temen2, jarang ngumpul2, dan jarang2 lainnya sekarang gue bisa nglakuin hal2 itu dengan seenak jidat gue :D

Jadi jomblo itu pilihan apa nasib?
Buat gue itu statement yang nggak penting, punya ataupun nggak punya pacar, kebahagian itu mah dateng aja trs.. mulai dari suara ketawaan dari mama, dapet voucher blanja dari seminar, kerjaan selese dengan cepat, makan-makan gratis dari anak2 yang ulang tahun, hahaha, itu hal-hal kecil yang ngebuat gue sangat bersyukur kepada Tuhan.

See yaa,


Ai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...