Sabtu, 03 November 2012

Middle Test ( Eps 2 )

Ada yang tau ngga ini hari apa? yap,today is Saturday dalam arti lain hari ini adalah weekend hari dimana seseorang (harusnya) santai dirumah,having fun with your pet, gardening ato ngelakuin hal-hal asik lainnya.
Tapi bray hari ini buat gue gak spesial karena jam 10 tadi ada ujian PKN,walaupun gak sesulit matematika tapi ujian harusnya bukan hari sabtu dong karena secara psikis bisa merusak fun day.







Setelah belajar semaleman gue akhirnya bisa ngerjain,optimis deh dapet nilai B walaupun selama kuliah PKN gue sering titip absen sama temen,tadi sempet juga ada insiden sobek-sobek lembar jawaban oleh pengawas,gara-gara temen yang duduk depan gue pake acara nyontek segala,but life must go on
semoga ini jadi pembelajaran yang dia untuk lebih profesional dalam mencontek.
sekian dulu review UTS dari gue,see you on Monday


written by kebofreak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...