Jumat, 02 November 2012

Aku,Kamu dan ....

"belum habis rasa rinduku yang kian habis tergerus waktu"

Tuhan,perjalanan ini tak seindah yang aku bayangkan
perjalanan untuk meraih mimpi-mimpiku,untuk membanggakan kedua orang tuaku,teman-temanku dan semua orang yang ada di sekitarku,kepadaMU ku titipkan salam rindu dan do'a untuk kebahagiaan mereka.

Tuhan,Kau pasti tau rasa cinta ini hanya untuk dia,dia yang membuatku belajar banyak hal tentang kehidupan,tentang berbagi dan kasih sayang,sempat terbesit keraguan dalam diriku,mungkin ini karena begitu banyak jarak pemisah kita,yakinkan aku Tuhan kalau dia benar-benar pilihan terbaikku,karena aku lelah dalam pencarian aku tak ingin lagi menyakiti banyak hati.
tapi kalau memang dia bukan bagian dari tulang rusuk ini,biarkan aku pergi untuk mencari jati diri mencari cinta sejati yang masih misteri,selama aku tidak disisinya ku mohon padaMU berikan dia kebahagiaan,aku selalu merindukan senyum kecilnya yang indah,dan tetaplah bersama dia malaikat kecilku.




This is my Little Angle


dan buat kamu malaikat kecilku,yang Tuhan ciptakan dengan indah meski tanpa sayap :)
maaf yah kaka sering ngcewain kamu,belum bisa bikin kamu seneng

maaf juga untuk semua janjiku yang belum bisa aku penuhi
maaf buat kebohongan dan kebenaran yang pahit :)
kaka belum bisa kasih kamu apa-apa
jangan nangis lagi ya Ai :)
kalo kamu emang udah punya pilihan,jangan pernah lepasin dia ya
kaka ikut seneng ko kalo kamu emang beneran bahagia,gak galau terus
tapi ya brati kaka ke jepang sendirian ga sama kamu :D
semangat terus ok
Luv U



  "Mencintaimu dalam sepi"
  "Mencintaimu dalam rindu"
  "Mencintaimu dalam diam"
  "Mencintaimu -tanpa- mengharap engkau mencintaiku"




November,1 2012

 written by kebofreak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...