Minggu, 25 November 2012

Long Distance,just make it closer

Gak bisa dipungkiri banyak diantara orang di sekitar kita atau bahkan kita sendiri yang merasakan kejamnya LDR *gue juga nih*. Jarak yang begitu jauh itu kaya kaca pembesar yang bikin semuanya terasa hiperbolis.
Kangen yang berlebihan,cemburu,sepi,jenuh dan ngerasa ga berguna buat sang kekasih emang penyakit LDR yang biasa dijumpai,tapi tenang aja guys Mas Kebo bakalan kasih obat dan resepnya biar LDR lu semua bisa sukses dan semoga sampe ke pelaminan.

Tips buat yang lagi ngejalanin LDR dari Mas Kebo :

1. Komunikasi
    
    Yongkru ini adalah faktor terpenting dalam pelaku LDR,seperti dalam sebuah hubungan biasanya komunikasi memang perlu,kecuali lo pacaran sama lemari. Sekarang jaman udah modern bro komunikasi bukan lagi lewat surat menyurat ala jaman belanda,udah ada hape,BBM,FB dan obat kangen yang lumayan agak mujarab adalah Skype,jadi gak cuma sms ato telfon,lo juga bisa liat wajah pacar lo sekarang kaya gimana,kali aja bibirnya jadi dower kaya omas,ya kan?,tapi sabar dulu,lu ga bisa meluk dan sekedar pegang tangan dia karena yang lo adepin tu komputer bukan orang.
Intensitas komunikasi juga perlu dibatesin bray biar gak jenuh ya emang kalo lagi sama-sama kangen sih bawaannya pengen sms,telfon webcam terus nah kalo lagi jenuh sama sekali deh gak ada komunikasi,jadi ngerusak hubungan lo malah,ya paling gak 2 hari sekali smsan buat ngobatin rasa kangen.

2. Percaya
    "you're not love somebody if you dont trust him/her"
     Kepercayaan dan pengertian satu sama lain adalah konsep LDR selanjutnya,karena tanpa kepercayaan semuanya itu gak ada artinya,contoh kalo pacar lo gak angkat telfon lo atau gak bales sms trsu lo mikir kalo dia selingkuh,bosen,udah gak sayang sama lo lagi,hilangin fikiran busuk lo itu,positive thinking aja,mungkin dia lagi sibuk sama kerjaannya,lagi gak punya pulsa,atau sibuk ngerjain tugas kuliah. Dalam situasi ini lo dituntut perngertian dan kepercayaan kalo hati dia emang cuma buat lo.

3. Bersyukur

    Bersyukur disini berarti gak macem-macem,dan nerima pacar lo apa adanya,jadi ceritanya mentang-mentang dia jauh disana diem-diem lo cari pacar lagi yang sekiranya lebih baik,lebih cakep,lebih pinter,lebih tajir dari dia,you'll find shit!! lo gak bakal nemuin orang sesempuna itu,karena kita lah yang membuat suatu hubungan sempurna. Jadi percaya aja kalo emang dia yang terbaik buat lo karena Tuhan gak bakal ngasih yang jelek buat hambanya (kata pak mario).
jadi buang jauh-jauh deh niatan lo buat selingkuh,kalo emang lo ngerasa jenuh kan bisa ngomong baik baik,saran dari gue sih selesein dulu masalah lo,kenapa? rasa jenuh itu gak cuma dateng dari hubungan lo sama do'i tapi juga masalah yang numpuk di kehidupan luar. Kalo udah selese cari hiburan,bisa maen game,karokean ato apalah yang bikin lo seneng,and go back to him/her.

4. Sabar
    Ini bray yang paling susah yaitu SABAR,keliatanya sih gampang coba aja kalo malem minggu temen pada ngapel dan jalan sama pacarnya,memeluk rindu sedangkan lo cuma bisa nyiumin hape sampe karatan,yah sabar bro namanya juga LDR,tapi sampai saat pertemuan itu tiba bakal jadi saat-saat membahagiakan dalam hidup lo.


Jika Cinta mewujud raga,
ia tetap disisimu sekalipun penuh luka

Jika Cinta memenuh jiwa,
ia tetap terjaga meski coba tak henti mendera

Jika Cinta adalah tempat kembali bagi sejauh-jauh perjalanan,
ia akan tetap menanti meski nyaris mustahil bertahan

Jika Cinta adalah setia,
rindu pun berpadu dalam pusaran doa

Jika Cinta adalah sejati,
maka pemisah dua jiwa hanyalah mati


a Poem by Nandini,thanks for the beautiful words.





so this is my last advice for you,jangan ragu,jangan pernah meragukan cinta dia yang tulus buat lo.
karena ruang dan waktu tidak benar-benar memisahkan kalian,bukan jarak pelakunya tapi kita yang membunuh cinta itu.


Written by kebofreak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...