Sabtu, 03 November 2012

Middle Test (Eps 1)

Fiuuhh ini hari pertama UTS rasanya kampret banget,galau,dan masih sedikit dongkol gara-gara si Dimas
ya dia lah biang keroknya ( sori dim,semoga lu ga baca :D ),dimas salah ngasih jawal UTS ke gue yang harusnya hari ini Matematika malah dia bilang akuntansi,yap gue belum punya kartu UTS,telat download gak sempet dan males downloadnya,yaudah gue tanya aja ke dimas.
Siang tadi sebelum masuk kelas gue sempetin download di kampus,alangkah terkejutnya setelah gue liat jadwal ternyata hari ini jadwalnya matematika bukan akuntansi,kampret banget kan? sangkin dongkolnya,gue sempet mau makan orang,dan waktu test telah tiba setelah gue masuk ke ruang tes hati ini agak semriwing karena yang ngawasin dosen wali gue sendiri Pak Guruh namanya,walaupun sebenernya ini pertama kalinya dia jadi pengawas di kelas gue,tapi gue positip thinking dong masa sama mahasiswa sendiri kejem kan gak mungkin,ya nggak bray.
dengan cepat gue langsung bikin planing buat nyontek ke Yetty yang duduk di sebelah gue.
tapi imajinasi gue yang udah jauh banget dihancurkan oleh suara Pak Guruh yang dengan teges membacakan "Test Rules",sekali lagi harapan gue ancur buat nyontek ke Yetty,nah kebetulan gue duduk di barisan paling belakang,pikiran kotor gue buat nyontek kembali hidup melihat jarak gue sama kursi pengawas itu jauh banget,setelah soal dibagikan dengan sedikit rasa takut gue beranikan untuk baca nomer demi nomer dan lagi-lagi kampret ternyata materi akuntansi yang gue pelajari semaleman itu gak ada kaintannya sama sekali sama matematika,yasudah gue pura-pura aja coret-coret angka biar dikira ngerjain sambil nunggu hasil kerjaannya Yetty kelar,gue liat Pak Guruh berjalan mendekati gue,semakin mendekat gue tambah panik,semakin mempercepat tempo coret-coret angka yang sebenernya ngawur,lalu tangan kanan dia meraih sebuah kursi diantara tumpukan kursi-kursi di belakang gue,ok I guess this is the real apocalypse,pak Guruh duduk di belakang gue sambil baca koran,dia hijrah bray.
Gue liat lembar jawaban gue dan ternyata masih kosong,ga bisa berkutik ga bisa nyontek Yetty,gue pengen nangis banget tapi ntar dikira cemen gensi dong.Waktu tes hampir habis gue pasrah gue tulis ulang itu soal ke lembar jawaban gue sambil gue kasih gambar kurva gak jelas yang sebenernya gue gak ngerti.
time is up,and I gotta suck my ass.


To be continued....



written by kebofreak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...