Kamis, 12 September 2013

Hampir Mati

aku hampir mati karna mengingatmu setiap saat
tapi kamu tak pernah mengerti itu
umurku baru saja 19
tapi entah kenapa otakku terus-terusnya berfikir untuk segala masa depan
untuk ibu
untuk bapak
aku ingin tinggal bersama mereka
merawat mereka..
ada disamping mereka..
aku ingin mereka bahagia..
aku ingin mengabulkan apapun yang mereka minta
sedangkan kini, aku masih di bawah
sebawah-bawahnya
bahkan kadang ibu, masih kirimin aku pulsa :'D
itupun kadang aku berfikir.. ya Tuhan
aku ini seharusnya bisa ngurus diri aku sendiri..
 tapi aku tetap mencintai kamu
apa adanya kamu
kamu yang menyakitkan
kamu yang mungkin tak akan pernah dimiliki selamanya
kadang merasa bodoh
dan tentunya.. merasa agak goblog
dengan semua yang aku kerjakan disini
belum ada hasil apa-apa
belum ada hasil nyata yang bener-bener buat bapak bahagia
aku berfikir lebih tinggi dari umurku seharusnya
entah itu bener
atau salah
tapi fikiran-fikiran itu membuatku termotivasi
tapi juga kadang membuat down-
tapi aku tetap mencintaimu
seberapapun kamu jauh
seberapapun kamu sering berkata kasar

aku pernah mendengar sebuah kalimat yang menurutku egois tetapi mengandung banyak motivasi didalamnya..

'jangan pernah merasa akan gagal'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...