Rabu, 02 September 2015

I hate you more

Aku mulai membenci kamu sejak pertama kali kita bertemu
Aku membencimu, ketika kau mulai memperdulikan aku, memperhatikan aku, memberiku kasih sayang yang luar biasa..
Aku mulai membencimu ketika kau membawakan aku sarapan setiap pagi..
Aku membencimu ketika kau mulai mengajakku pergi ketempat-tempat yang aku ingini..
Aku membencimu ketika kau tidak marah denganku ketika aku menyakitimu..
Aku membencimu ketika kau terus menyayangiku ketika aku sudah sangat melukaimu..
Aku membencimu ketika kau masih mau menghapus air mataku ketika aku sudah muak..
Aku membencimu ketika kau masih saja tetap ada disampingku setelah apa yang terjadi..

Sama seperti kedua orang tuaku..
Aku juga membenci mereka yang terkadang menutupi apa yang mereka ingini..
Aku membenci ibuku yang tidak pernah mengeluh mengurus adik adikku..
Aku membenci ayahku yang masih saja mengingatkan aku hal hal yang baik..

Aku tidak begitu peduli dengan diriku
Aku merasa tidak bisa mencintai siapa siapa lagi
Karna terlalu sering disakiti dan menyakiti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...