Jumat, 28 Agustus 2015

Aku sangat beruntung

Sejak kejadian beberapa taun yang lalu, mungkin sudah ada 7 tahun?

mungkin sebelum kejadian itu terjadi, aku lupa caranya bersyukur. aku lupa bahwa hidup penuh dengan perjuangan. 7 tahun yang lalu, apa yang aku inginkan akan sagera terwujud. setelah itu, aku mulai berjalan sendiri. dibimbing malaikat Tuhan untuk tetap ada dijalannya.

Aku beruntung dibeginikan, aku beruntung mendapat cinta yang salah. dengan itu aku ingat dengan Tuhan. aku beruntung mendapatkan keluargaku yang sempat berantakan, dengan itu aku berusaha untuk selalu menjaga keutuhan keluarga. aku beuntung hadir ditengah teman-temanku, yang terkadang membuatku marah, jenuh, lelah, semangat. dengan itu aku tau artinya pertemanan.

Aku beruntung, memiliki semua yang aku miliki. Aku beruntung dengan segala kekurangan dan kelebihanku. Aku sangat merasa beruntung kini hidup ditengah-tengah orang yang menyayangiku.

Dengan itu semua, ambisiku tiada menggebu
Aku mulai perbaiki diri sendiri walaupun sangat sulit

Aku harus sukses untuk kedua orang tuaku.
Dan tidak akan pernah menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...