Jumat, 22 Agustus 2014

13 Februari (1)

13 Februari

Kekasih setiaku yang paling setia
aku tau, rasa kita saat ini bukanlah hal yang terburuk
tapi entah apa maksud dari tuhan untuk semua ini
aku menyayangimu, mungkin kamu lebih menyayangiku
bukan hanya sekedar rasa sayang
yang saling menyelimuti satu sama lain
tapi juga cinta
cinta kita bagai angin
angin yang akan tetap menjadi angin
tidak akan bisa menjadi pelangi
walaupun hujan silih berganti

aku entah harus bagaimana
tapi hatiku masih terus menyebut namamu
disetiap hembusan yang aku dan tuhan ketahui
dunia seakan tertawa
melihat kebersamaan kita yang berjalan seperti biasa
tidak peduli dengan apa yang dilihat
karena ini cinta, dan sebuah fakta

kekasih baikku yang paling baik,
yang entah bagaimana tidak pernah membuatku sakit hati
yang selalu mau mendengarkan keluh kesah tanpa ada ilusi
yang selalu menerima apapun yang telah terjadi
terima kasih, mungkin itu hanyalah sebuah ucapan tapi itu sungguh dari hati
hati yang entah aku tak tau siapa yang memiliki
karna sayangku ini, mungkin saja sudah terbagi

aku tau, ini sangat sakit rasanya
karna cinta di antara kita
bukan lagi sebuah cerita yang harus memiliki akhir yang bahagia
cinta kita yang tidak akan pernah di restui oleh tuhan dan alam semesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...