Rabu, 27 Agustus 2014

Rela Patah Hati..

Aku tau, aku dan kamu tidak akan bisa terus bersama selamanya..
tapi aku rela patah hati, agar bisa bersamamu lebih lama..

Well, buat gue dunia ini penuh lelucon yang nggak lucu sama sekali. semuanya, tentang kehidupan yang seakan tidak pernah hidup, tentang cinta yang gue pikir hanya ada dalam cerita dongeng, tentang hati yang bisa merasakan sakit yang luar biasa karena kata-kata, tentang rindu yang entah mau apa sering mempermainkan waktu.

ada sebuah kalimat yang sampai saat ini masih gue kagumi, yaitu 'perjalananku masih panjang, masalahku tak sebesar Impianku'. kalimat yang singkat tapi mengandung motivasi yang lebih.
banyak banget temen-temen gue yang ngeluh sama kehidupannya (mungkin termasuk gue) dan gue sadar, mungkin mereka dan gue juga kurang bersyukur kepada Tuhan tentang apa yang telah Tuhan berikan buat mereka dan gue selama ini. tentang semua senyuman yang Tuhan berikan kepada gue setiap harinya, tentang pesan kehidupan yang Tuhan salurkan kepada orang-orang tertentu didekat gue.
gue percaya, Tuhan mempertemukan gue dengan mereka karena ada tujuan tertentu, tergantung gue menyikapinya gimana.
keluarga yang utuh, itu adalah salah satu kebahagian gue didunia ini, karena gue tau, diluar sana banyak yang tidak mempunyai keluarga yang harmonis seperti keluarga gue, keluarga sederhana tapi begitu membahagiakan. jadi gue putusin, gue nggak akan menyerah sampai gue bisa ngebahagiain orang-orang yang sayang sama gue, sampai gue bisa ngeraih mimpi-mimpi gue, walaupun ada beberapa yang menurut gue imposible (hahaha).
ngomongin masalah cinta, salah satu temen gue (mungkin bisa dibilang sahabat), Nelly. dia selalu bingung dengan keadaan hatinya yang belum punya perasaan apa-apa kalo deket sama cowok, dia selalu tanya sama gue, gimana sih rasanya jatuh cinta?

Jatuh cinta?

jatuh cinta itu berarti lo juga harus siap sakit hati, itu awal yang harus lo ketahui.
jatuh cinta itu.. buat gue, setiap kali lo liat dia tersenyum.. itu buat lo seneng..*
pengen terus-terusan bikin dia ketawa, karena nggak tau kenapa itu bisa buat lo bahagia..*
pengen selalu deket sama dia..*
kalaupun ada cerita sedih, yang pengen lo ceritain pertama kali itu dia..*
lo nggak pengen ada satupun orang yang nyakitin dia.. *
lo pengen kasih dia yang terbaik...*
mungkin itu cuma beberapanya.. masih banyak lagi.. hal-hal yang mengejutkan, kalo lo sedang dalam jatuh cinta.. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...