Rabu, 22 April 2015

Pernahkah?

Kamu mencintai seseorang tanpa alasan apapun, betapa ia menyakiti, betapa ia egois, betapa ia selalu tidak peduli.. tapi engkau tetap mencintainya..?

Dulu sempat aku berniat untuk melupakan, dengan aktivitasku yang penuh, dengan masalah yang aku nikmati, dengan semua keluh kesah yang tidak pernah terucap, dengan air mata..

Tetapi semakin aku ingin melupakan, semakin namanya kuat ada dihati..

Pernahkah engkau menyakiti seseorang yang mencintaimu dengan setulus hati karena kamu lebih memilih orang lain yang kamu sayang? Aku pernah, bahkan mungkin bisa dibilang sering.


Dengan alasan seperti itu aku takut mencintai dan dicintai.. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...