Senin, 24 September 2012

Menyakitiku


Alasan kau menyakitiku

Kini yang kucari hanyalah sekeping waktu..
Untuk mengulang lagi cinta yang dulu pernah terhenti..
Aku melihatmu pada satu sisi semalam..
Semalam sebelum waktu memisahkan kita..
Masihkah kau seperti dulu yang selalu menganggap aku ada disisimu?
Ataukah sekarang kini kau telah berubah menjadi sedikit agak senja..
Sedikit agak melupakanku..
Sedikit agak buram padaku..

Mungkin saja aku….
Telah terlambat meraih tanganmu?
Mungkin saja aku…
Telah salah mengejar cinta yang telah lama ini..
Mungkin saja aku…
Harus berhenti menginginkan waktu bersamamu dulu..
Mungkin saja aku….
Harus mengerti keadaanmu sekarang..
Mengerti bahwasanya kau telah bersama dengan yang lain..

Rebahkan tubuhmu yang lelah dipelukku..
Agar dapat kau rasakan betapa dahsyat rasa hatiku..
Keluarkanlah saja air mata yang terbendung selama ini di pundakku..
Agar dapat kau rasakan ketulusan yang begitu mendalam untukkmu..
Sampai detik ini pun aku masih memikirkanmu..
Bermimpi dapat mengarungi waktu berdua lagi denganmu..
Walau lewat mimpi… hanya lewat mimpi..

Ayu widya..
15 september 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...