Selasa, 03 Juli 2012

Have Nothing, Dont Have You

Tanpa direkayasa :D

Ini siapa yang sengaja motret aku lagi ketawa?
hihihihi, Natural banget yah.. :)
terima kasih buat sahabatku yang selalu potrat potret aku waktu aku lagi ketawa, manyun, marah, melongo dan lain sebagainya :)
sahabat, kamu adalah setengah jiwaku..
jadi, jangan pergi yah..
tetep disini nemenin aku :)
aku sayang kamu sahabat :)
saaayaaang bangeeeet... :)
jangan marah-marah lagi..
tetep senyum :)
tetep semangat :)
...I HAVE NOTHING....
...IF I DON'T HAVE YOU...
kita untuk selamanya :)
seperti janjiku padamu sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...