Kamis, 30 Juli 2015

melepaskan yang bukan milikku seutuhnya

ini rindu milik siapa?
aku merasakan sebuah nikmat pedih yang tiada terkira
melepas rindu, canda tawa, sayang, kasih bahkan mungkin cinta
melepas rasa lelah, arogan, egois yang entah datang darimana
aku melepaskan..

aku memilikinya seutuhnya tiada yang tau
aku terus meminta kepada Tuhan, doa yang tidak seharusnya aku pinta
untuk terus bersamamu
aku merasakan tengah beradu argumen dengan hatiku sendiri
aku marah, gelisah, dan entah apalagi..

aku melepas.. semua kebahagiaan yang sebenarnya tidak pernah ingin aku lepas
aku melepas semua kenangan.. melepas semua kegembiraan
bersamamu, aku melepaskan
aku.. entah tidak tau tentang diriku sendiri
tentang angkuhnya hati, tentang tindakan yang seharusnya aku lakukan
aku siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...