Kamis, 17 November 2016

#KamiAhok

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan tetap menjadi pahlawan bangsa sebagai pemimpin yang transparan, jujur dan berani. Saya hanya salah satu rakyat indonesia yang hampir tidak pernah menyumbangkan sesuatu untuk negara. Pendidikan biasa saja, Pekerjaanpun biasa saja. Betapa kuatnya hati beliau diperlakukan seperti ini.
Hati nurani saya tetap saja berpihak kepada Pak Ahok walaupun kemarin saya membaca berita beliau akhirnya ditetapkan menjadi tersangka. Manusia super yang hebat!
Saya yakin, Allah akan menunjukkan kekuasaanNya Pak, yang sabar dan legowo. Semua ini sudah diatur oleh Allah. Hati saya selalu teriris ketika saya membaca artikel tentang bapak, fitnah disana-sini. Tapi Pak, kita tidak boleh mencaci mereka kembali, karena nanti status kita sama.
Kami mencintaimu, Pak Ahok.

#KamiAhok #TetapAhok #Mandelakedua

Jakarta,
17 Nopember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...