Rabu, 13 Januari 2016

Malioboro, Jogjakarta

Sabtu, 26 Desember 2015 - Yayaya, akhirnya dengan umurku yang udah sempurna ini, hahaha 21 tahun, akhirnya bisa jalan-jalan (jalan kaki) ke malioboro sambil beli makanan-makanan kecil, gantungan kunci, kaos ala jogja, d el el :D biasanya aku tuh cuma lewat doang kalo mau ke solo, cuma lewat doang pas mau ke salatiga wkwkwk :D

Menikmati hidup tak melulu dengan pasangan bukan? Dengan teman-temanpun aku merasa bahagia. Lucunya, saat aku sedang menatap diriku sendiri didalam cermin, lagi-lagi aku melihat wajahku yang suram beberapa tahun lalu, menggelitik tapi itu kenyataannya. Malu, merasa aneh, dan takjub. Sebegitukah aku sewaktu aku ABG? Hahahaha

Kenangan-kenangan Sekolah Menengah Atas ku sangat dramatis, iya penuh dengan drama. Tidak bisa aku uraikan dengan kata-kata. But, Im in love with someone there, yahhhh forget it :D hahaha

In love with malioboro,


Ai Ai Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...