Jumat, 27 November 2015

Dear Mantan, Terima kasih telah mendua

Dear my beloved mantan, thanks ya udah ngeduain aku.. Karena dari itu semua, aku belajar artinya kesetiaan, menyembuhkan luka, dan hidup mandiri, Dengan itu aku bangkit, melihat sekelilingku bahwa sebenarnya banyak yang harus aku perjuangkan selain kamu, bahwa sebenarnya masih ada banyak kegiatan yang mengasikan daripada harus menangis memikirkanmu yang tidak pernah jelas..

Dear Mantan, Apa kabarmu sekarang? masih baikkah? Atau sudah merasakan luka yang sama sepertiku? Aku tidak ingin kau merasakannya. Karena aku tahu, rasanya sangat perih. Sakit Sekali.

Kau tau? Kini aku lebih menikmati hidupku. Dengan keluarga dan teman-temanku. Kau bahkan baru ku ingat lagi sekarang karena tidak sengaja aku melihat profilmu hari ini di Instagram. Aku sudah mulai lupa dengan ucapan-ucapan kasar dari selingkuhanmu dan juga kata-kata manis darimu.

Aku suka dengan hidupku yang sekarang, aku belajar banyak hal termasuk membahagiakan kedua orang tuaku. Ah kemana saja aku selama ini? Bahkan dulu, waktuku hanya untuk memikirkanmu.

Sudahlah, ini sudah terjadi. Mau di apakan lagi? Toh kita sudah sama-sama dewasa. Umurku sudah di atas 20 tahun. Kau pun juga.

Semoga dipertemuan kita nanti, kita sama sama sudah bahagia dengan pilihan masing-masing.

With Love,


Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Menabung Emas (top rekomendasi Pegadaian Digital)

Hi, masih bingung bagaimana caranya untuk memulai menabung Emas? Berikut beberapa tips untuk kamu yang ingin memulai menabung Emas ya: ...